"Berbahagialah bagi orang-orang yang dalam hidupnya dikarunia cinta yang begitu besar dari berbagai pihak, serta memiliki motivasi yang tak pernah pudar dalam setiap langkahnya. Merekalah yang pantas meraih kebahagiaan sejati."


Solusi bukan datang terlambat, tetapi kitanya yang tak bisa mencarinya. Segala bentuk permasalahan, mulai dari percintaan (asmara), kehidupan, pekerjaan, hubungan rumah tangga (keluarga), keharmonisan, dan lain sebagainya.

Dan dalam permasalahan tersebut (Insya Allah) saya bisa membantu. Dengan berbagai permasalahan seperti
  • Balikan dengan mantan (calon istri maupun pasangan)
  • Mengharmoniskan hubungan rumah tangga (menikah maupun affair)
  • Kebahagiaan memiliki seseorang yang dicinta 
  • Rujuk/kembali dengan suami/istri (dalam kondisi keluarga yang dulu sempat sakinah)
  • Dan permasalahan lainnya; seperti masalah rezeki, percaya diri, mendapatkan jodoh, ataupun masalah sesama jenis (opsional)
  1.  Mengenai jasa pelet: BACA
  2.  Frequently Asked Question: BACA
  3.  Rules/Ketentuan: BACA

Untuk konsultasi silahkan hubungi 085-862-555-464 (SMS/CALL)

Mengenai mahar dimulai dari Rp. 350.000 (Tergantung permasalahan).

NB:
- Jika saya ngga balas sms di awal, itu artinya saya sengaja gak respon. Karena perkenalan di awal mencirikan karakter seseorang (Rules).
- Ngga semua masalah bisa saya bantu, jadi sebelum itu diceritakan dulu aja permasalahannya (Rules).
- Sebelum mulai amalannya, saya lihat kemungkinan berhasilnya dulu. Jadi kalo ada kemungkinan gagal pasti saya bilang di awal kalo saya ngga bisa bantu.
- Segala resiko mengenai pelet saya kira kenapa minta tolong karena butuh bantuan. Jadi sebelumnya dipikir baik - baik dulu aja sampai yakin.

Terima Kasih
 
Top